Sabtu, 14 Maret 2015

TANDA LAHIR BUKAN TANGGAL LAHIR



   Pada suatu hari aku memberikan tugas pada peserta didikku tugas nya yaitu: menuliskan identitas diri.Ketika pada kolom tanggal lahir beberapa orang anak bertanya bu bagaimana saya tidak tahu tanggal lahir.Aku menjawab kosongkan saja kalau tidak tahu dan di antara mereka ada yang memberikan komentar bu …bu aku tahu…aku tahu kata mereka dan aku meng iya kan mereka tetapi mereka mengulang lagi .Bu…bu.. tanggal lahir saya di simpan di perut bu .Dan yang satu lagi menunjuk nujuk tgl lahir nya ada di punggung.Aku sempat bingung apa kata anak ini.Oh setelah aku mengerti apa yang di maksud dengan mereka  .Aku cuma bisa tersenyum pada mereka ohhhhhhhhhhhhhh itu nama nya tanda lahir sayang bukan nya tanggal lahir.Mereka pun malu malu setelah ku jelaskan’.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar