Jumat, 13 Maret 2015

BOTOL ADA TUTUP NYA TAPI MULUT KITA TIDAK PUNYA TUTUP




Kesedihan dan kekecawaanku  hari ini hanya dapat ku tuangkan lewat tulisan. Biasanya  aku curhat pada teman dekat tapi hari ini aku hanya bisa mengadu pada yang kuasa karena Dialah  yang sangat tepat untuk aku mengadu  padanya. Kau tahuu kesedihanku dan kekecewaan ku. Bukan nya  aku tidak  percaya pada teman-teman ku.Tidak semua masalah yang harus aku cerita kan pada orang lain. Ada suatu rahasia yang harus kita simpan cukup dial ah yang mengetahui. Kadang teman kita bisa menjaganya rahasia kita adak kalanya teman kita tidak dapat menyimpannya entah dia keceplosan  atau teman kita lupa. Itulah manusia yang lemah tidak sempurna. Cerita kan lah masalah kita sepuasnya jangan merasa ragu untuk menceritakan pada yang kuasa Dia akan selalu setia mendengarkan cerita kita tanpa bosan. Alangkah indah nya Dia tiada yang menandingi nya Dia sangat sempurna. Kita merasa aman dan nyaman karena Nya. Yang sangat terpenting Dia akan memberikan solusinya betapa indah dan penuh kedamaian. Setelah kita mengadu semua masalah kita, Dia dapat mengobati hati kita yang sedang luka  kita bisa tenang. Janganlah kita salah langkah dan salah kata  untuk menceritakan masalah pribadi kita pada orang lain  tidak  harus semua nya masalah kita.  Dan  orang lain tak perlu tahu semua tentang pribadi kita. Ini akan berakibat tidak baik bahkan akan membuat masalah bagi kita. Tujuan kita curhat pada teman kita ingin masalah kita bisa selesai dan merasa lega satela kita bercerita. Tetapi tidak semua berjalan mulus  apa lagi kita  sedang terbawa emosi kita tidak control apa yang kita bicarakan. Kunci  permasalahan yaitu kita harus bersabar dan berserah diri pada yang maha kuasa. Harapan ku hanya bisa  memberikan saran alangkah baik nya apa bila kita sedang mempunyai masalah  yang sangat pribadi  bawalah berwudlu lakukan sholat sunat dan perbanyak berzikir cara ini yang terbaik kita lakukan.Kita bisa  konsultasi langsung pada yang kuasa sungguh indah nya aku tak jemu untuk memuji mu Kau maha terindah. Mengapa aku berani  menulis? karna  aku sudah banyak menjalani.Aku dapat mengambil hikmahnya dari pengalaman pengalaman. Harapan ku semoga pembaca dapat mengambil hikmah dari pengalaman.

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar