Selasa, 17 Maret 2015

Setiap Penyakit Pasti Memiliki Obat




Oleh Ai Sugiartiningsih
Setiap penyakit pasti               memiliki obat

 “Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim)
 2.  Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
Sejak tahun 2011 sampai 2014 aku menderita batuk kering dan di sertai batuk darah.  Aku sudah banyak berobat kian kemari sudah macam-macam obat batuk di minum nya.penyembuhan hanya sementara.Setiap aku berobat ke dokter hanya bilang alergi debu atau radang tenggorokan.aku merasa bosan dengan mengobati penyakit ku ini.Bahkan aku sudah putus kan tuk tidak berobat lagi.Tetapi keluarga ku selalu memberikan semangat tuk berobat .Akhirnya aku menuruti nya.Aku berobat ke alternatip pernah di coba, juga ke sinse tapi begitu juga hasil nya tidak  kunjung sembuh.Semua  saran dari keluarga dan teman sudah ku jalani .Bahkan cek dahak pun sudah di lakukan hasil nya  negatip.Awal kesembuhan ini tiada lain aku  berserah diri pada yang maha kuasa.Aku  menjalankan shalat malam secara rutin memohon petunjuk tuk ke sembuhan sakit ini. Dua hari kemudian kaki ku sakit2 aku bertambah bingung aku bertanya pada diri ku sendiri kenapa ya batuk darah ku belum berkurang datang pula penyakit baru.Tiba- tiba aku mempunyai ide tuk mengambil daun sirsak yang tumbuh di belakang rumah.
 Lalu aku memetik beberapa lembar dengan jumlah yg ganjil mengapa aku mengambil dengan jumlah yang ganjil? karena Alloh suka dengan yang ganjil. Kemdian aku rebus daun tersebut  sebelum tidur aku minumnya biasa nya setiap malam aku kurang tidur tapi malam ini aku bisa tidur Karena batuk darah ku berkurang. Ketika aku bangun tidur pagi badan ku selalu sakit dan dada ku juga sakit tetapi pagi ini badan ku merasa enak dan kaki ku yang sakit juga tidak terasa sakit lagi. Malam ke dua aku mengulang lagi meminum air rebusan daun sirsak malam itu aku tambah enak tidur tanpa ada gangguan batuk. Di hari berikut nya  aku merasa nyaman tidak ada gangguan batuk lagi dan batuk darah nya juga hilang. Aku merasa senang atas kesembuhan penyakit ku. Dan aku bersyukur pada Nya yang telah menyembuhkan sakit ini. Begitu sayangnya Alloh pada hambanya terutama pada diriku. aku diuji kesabaran selama tiga tahun .Begitu mudah dan sederhana Alloh memberikan kesembuhan hanya  dengan  air rebusan daun sirsak. JIka Alloh sudah berkehandak tuk mengobati ku begitu mudah dan sangat murah tanpa harus mengeluarkan biaya dan waktu. Dengan kesembuhan ku ini semoga para pembaca akan mengambil hikmah nya.
    
                                                                              

                                                     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar